Film “Ikut Aku Ke Neraka” Hadir di Bioskop Mulai 11 Juli

POSTER
JurnalNusantara.com – Film “Ikut Aku Ke Neraka” yang akan tayang di bioskop mulai 11 Juli 2019 merupakan ide cerita dari Fajar Umbara dan Skenarionya ditulis sangat apik oleh Beliau sendiri dan kali ini Rapi Films bekerjasama dengan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Merupakan film horror kedua Azhar Kinoi Lubis setelah Sukses dengan Film Kafir. Azhar Kinoi Lubis mengaku ada kesulitan dalam menggarap film ini. Ia ingin membuat sesuatu visual yang menyeramkan dan membuat story telling drama horror yang tidak hanya menakut-nakuti penonton.

Film ini di produksi dalam waktu 14 hari dengan persiapan 2 bulan. Azhar Kinoi Lubis sangat spesifik memilih lokasi yang akan digunakan untuk Pelaksanaan shooting, karena harus disesuaikan dengan kebutuhan. Dan lokasi tersebut sudah cukup mewakili dan menggambarkan sebuah ruang dari tiap karakter atau peristiwa yang ada di cerita. Lokasi shooting dilakukan di Puncak, Bogor. Pemilihan pemain utama merupakan salah satu proses yang pada dasarnya cenderung lancar.
IMG_20190703_165848-1152x648-460x259
Ikut Aku Ke Neraka bercerita tentang Hidup yang begitu sempurna bagi LITA (27thn), menikah dengan RAMA (30thn) Lelaki yang karirnya bagus sebagai management operasional di sebuah pabrik. Kehidupan mereka nyaris sempurna, ketika Lita akan melahirkan bayi pertama mereka. Saat hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita terlihat sempurna mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama, untuk bisa menghilangkan tanda lahir Lita di punggung nya, agar Lita lebih percaya diri. Proses operasi pun berjalan lancar, “stretch mark” di punggung Lita hilang. Kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena Lita kerap diteror oleh mahluk halus berwujud wanita menyeramkan. Rama membawa Pak Adam untuk membersihkan rumah mereka dari gangguan hantu tersebut, Pak adam menjelaskan teror ini bukan dari rumah melainkan dari dalam diri Lita sendiri. Pak Adam hanya bisa memberikan petunjuk bahwa jawaban dari teror hantu tersebut ada di masa lalu Lita, yang harus dia telusuri kembali dengan meminta penjelasan dari SARI (50thn), ibu nya yang sudah dia tinggalkan. Saat ini Sari dirawat di rumah sakit jiwa, Sari mengalami gangguan jiwa setelah Lita meninggalkan nya. Lita harus mendapat petunjuk dari Sari yang sudah hilang akal sehat nya, di satu sisi teror semakin bertambah dan merenggut nyawa orang sekitar Rama dan Lita. Mereka harus menyelamatkan nyawa mereka dan juga sang bayi. (Red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *