Penggemar Es Krim Serbu Ice Cream Festival 2019

IMG_20190706_151445-1152x648-460x259
JurnalNusantara.com – Menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan, Ice Cream Festival diadakan kembali di Bundaran Tarian Langit yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Acara akan berlangsung selama dua hari mulai 6-7 Juli 2019, mulai pukul 14.00 WIB untuk hari sabtu sampai dengan ice cream habis sedangkan hari minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Kali ini merupakan tahun kedua Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah, yang selalu mendatangkan puluhan ribu pengunjung. Lebih dari 20 menu kreasi yang berberda dari tahun sebelumnya siap menanti para pencinta ice cream dengan harga Rp.10.000 seperti Coconut Fiesta Ice Cream, Choco Waffle Crispy, Burger Ice Cream, Thank You Berry Much, Bubble Gum Float, Green Tea Ice Cream, How Deep Is Your Choco, Choco Cookie Magnum, Fruit Salad Ice Cream dan masih banyak menu lainnya yang menggugah selera.

Sambil menikmati es krim, para pengunjung Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah dihibur dengan games dan menikmati Ice Cream Gratis yang berada di Booth Damai Putra Group, Total pengunjung dalam 2 hari ini diperkirakan mencapai Iebih dari 50.000 pengunjung dari tahun sebelumnya, yang datang bukan hanya dari Bekasi tetapi juga dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan sekitarnya. Antusias pengunjung yang besar mengharapkan acara selalu rutin setiap tahunnya diadakan.

Di Acara Ice Cream Festival, Damai Putra Group juga memberikan promo khusus selama acara, bagi yang melakukan booking fee untuk setiap pembelian unit rumah, apartemen, ruko/rukan & perkantoran akan mendapatkan hadiah Iangsung voucher belanja Informa jutaan rupiah tanpa diundi. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *