Supermal Karawaci Ajak Pengunjung Nikmati The Overtunes dan Gramedia Big Sale

July Youth Fest
JurnalNusantara.com – Sebagaimana dikutip dari Hans Christian Andersen “Where words fail, music speaks.” yang berarti ketika dirasa sulit menyampaikan sesuatu dengan kata-kata, musik dapat dengan mudah mengekspresikan perasaan seseorang. Oleh karena itu, di bulan Juli ini, Supermal Karawaci akan mempersembahkan July Youth Festival yang dimeriahkan oleh The Overtunes.

Di tahun 2019 ini, The Overtunes kembali merelease kembali lagu barunya yang berjudul “Bicara” kolaborasi dengan Monita Tahalea. Di Youtube, lagu baru ini telah disaksikan oleh 13 juta viewers. Mereka akan tampil pada hari Rabu, tanggal 17 Juli 2019, pukul 19.00 WIB di Grand Atrium Stage.

“Bulan Juli ini, Supermal Karawaci mengusung tema July Youth Fest dengan maksud untuk dapat membangkitkan semangat anda yang berjiwa muda.” ujar Eni Rohaeni, Sr.Mgr. Marcomm & CRM

Tidak hanya The Overtunes, rangkaian acara seperti Contemporer Dance Competition dan Die Cast Competition juga ikut memeriahkan July Youth Fest. Contemporer Dance Competition akan di ikuti oleh banyak grup dance dari seluruh kota Tangerang. Kegiatan kompetisi ini mengusung Tarian Tradisional maupun Modern. Die Cast Competition itu sendiri akan diadakan selama dua hari yaitu pada tanggal 10 dan 11 Agustus 2019. Dimana pada tanggal 10 Agustus, peserta lomba dapat ber adu kecepatan dengan Hotwheels-nya. Sementara ada yang menarik pada hari berikutnya yaitu di tanggal 11 Agustus, para peserta kali ini akan di tantang Turtle race dimana pemenang kompetisi merupakan pemilik Hotwheels yang melaju paling lambat di arena lomba.

Gramedia Big Sale.
Di bulan Juli ini Gramedia sebagai toko buku terbesar di Indonesia, juga mengadakan event Gramedia Big Sale di Supermal Karawaci. Dalam event ini, customer dapat menemukan buku-buku murah mulai dari Rp. 10.000,- Pameran ini akan berlangsung mulai dari 9 Juli 2019 hingga 11 Agustus 2019 dan berlokasi di Kids Atrium, Supermal Karawaci, UG floor.

Di pameran ini, Gramedia tidak hanya menjual buku-buku dengan harga spesial, namun juga banyak produk stationary dan counter-counter yang ikut berpartisipasi dengan diskon 40 – 90%. Gramedia juga menyiapkan event-event spesial di setiap hari minggunya. Weekend anda akan dipenuhi dengan acara-acara fashion show mom & kids, lomba mewarnai anak.

Minggu pertama dan ketiga event ini nantinya akan diisi oleh aktivitas dari Faber Castel. Sedangkan di minggu kedua dan keempat, seluruh aktivitas akan diisi oleh Staedtlers. Selain itu, para pengunjung yang berbelanja juga memiliki kesempatan untuk berfoto bareng bersama karakter Kiko. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *