Gerindra : Prabowo Akan Jelaskan Pertemuannya Dengan Jokowi ke Pendukung 02

IMG-20190715-WA0049
JurnalNusantara.com – Partai Gerindra bisa memahami bahwa pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Juli 2019 menimbulkan pro dan kontra pendukung mantan Capres nomor urut 02 itu. Pro dan kontra pun dianggap hal yang lumrah.

“Ya tentu kita mamahami ada yang pro dan kontra, suatu hal yang lumrah,” ujar Anggota Badan Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Andre Rosiade kepada wartawan, Senin (15/7/2019).

Yang terpenting, kata dia, bahwa tidak ada deal politik apapun di antara Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi pada pertemuan tersebut. “Insya Allah dalam waktu dekat ini kan Pak Prabowo akan menjelaskan langsung ke pendukung,” jelasnya.

Saat ditanya apakah pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi itu untuk rekonsiliasi, Andre Rosiade menjelaskan bahwa tujuannya untuk menurunkan polarisasi masyarakat akibat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Intinya tujuannya untuk menjadikan Indonesia guyub, polarisasi menurun, dan juga harapan kita agar para pendukung yang ada di dalam, yang masih ditahan bisa lepas, yang masih bermasalah bisa selesai masalahnya,” kata dia.

Hal demikian dikatakan Andre Rosiade menyikapi kekecewaan sejumlah pendukung Prabowo Subianto, termasuk PA 212 terhadap pertemuan di MRT Lebak Bulus itu.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *