Aplikasi Klinik Maxon Permudah Masyarakat Mendapatkan Teknisi

IMG_20190717_115726-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan layanan jasa perbaikan tanpa harus mengunjungi lokasi teknisi, kini aplikasi Klinik Maxon hadir ditengah masyarakat. Klinik Maxon merupakan initial anak muda Indonesia yang berada dalam naungan Maxon Group yang bermisi untuk membantu teknisi mendapatkan training mesin pompa air, air conditioner, cctv, dan listrik yang sistematik supaya dengan ilmu dikuasai bisa menciptakan penghasilan yang cukup memenuhi kebutuhan keluarga.

“Klinik Maxon ini merupakan line bisnis ketiga kami sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak Indonesia agar berinisiatif mencari bisnis baru. Melalui aplikasi Klinik Maxon ini, kami ingin membantu para teknisi di lapangan untuk mendapatkan pekerjaan lebih mudah,” ujar Teh Yee Keong, Manager Director PT Maxon Prime Technology , dalam acara peluncuran Klinik Maxon, Rabu (17/7/2019), di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Kelebihan aplikasi Klinik Maxon, lanjut Teh Yee Keong, adalah instan tanpa harus menunggu lama bernegosiasi harga karena dalam aplikasi ini transparan sudah tersedia harga. Saat ini, Klinik Maxon sementara memberikan layanan untuk pompa, listrik, CCTV, pengeboran, dan saluran air. Sasaran aplikasi ini lebih cenderung ke perorangan untuk kebutuhan perumahan.

“Saat ini kita sudah memiliki 200 lebih teknisi yang siap ditraining. Target kita tahun ini akan mentraining sekitar 1000 teknisi. Kriteria teknisi yang kita rekrut minimal 2 tahun memiliki pengalaman, kemudian kita akan memberikan sertifikasi. Sementara untuk peralatan harus disediakan dari teknisi,” pungkanya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *