Happy Play, Mainan Anak Dari PT. Inovasi Wahana Anak

IMG-20190718-WA0093
JurnalNusantara.com – Bertempat di JIExpo Kemayoran, Kamis (18/7/2019), Happy Play Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dibidang permainan produk mainan anak sudah memasang di berbagai kota dan daerah di Indonesia dari sabang sampai merauke di berbagai kota dan seluruh daerah di Indonesia. Demikian dikatakan Erlina sebagai Komisaris sekaligus founder dari PT Inovasi Wahana Anak saat ditemui di acara pameran Indonesia International Amusement & Leisure di Jiekpo kemayoran.

Menurut Erlina, produk mainan anak ini local content berbahan baku sudah 80 persen buatan indonesia dan 20 persen bahan baku impor yang bergaransi setahun dan selalu berinovasi produk secara berkesinambungan sehingga produk dengan keluaran edisi terbaru dengan kualitas tldan safety yang terbaik.

Dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di Indonesia ,pengerjaan pembuatan Playground dibuat sebagian besar di Indonesia, Pembuatan playground langsung di kerjakandi workshop kita sendiri dibuat dengan tenaga yang sudah ahli dibidang masing masing dengan ketrampilan, kerapian dan sudah diuji keamanannya serta kecepatan pengiriman barang yang sudah pasti terukur.ujar Erlina.Menurut nya produk dari PT Inovasi Wahana Anak terdiri dari terowongan, perosotan, softplayground, trampoline, mandi bola dsb nya dengan dilapisi PVC foam pipe sehingga permainan anak aman dan anak anak dapat dihindari dari cedera.permainan anak Indoot playground dapat didesign sesuai dengan ukuran ruangan ujar Erlina.

Lebih lanjut erlina mengatakan kecepatan pengiriman barang waktu pemesanan hanya satu bulan sampai dengan dua bulan tergantung design dan jenis produk yang dipesan dan banyak nya antrian pemesanan, yang akan diberitahu kan lansung waktu pemesanan barang. (Yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *