Pameran PRO AVI & Music Indonesia 2019 di JIExpo kemayoran Resmi Dibuka

IMG-20190718-WA0074
JurnalNusantara.com – Pameran Pro Avi dan Musik Indonesia ini sangat memanfaatkan peluang bisnis besar besaran di Indonesia dalam bidang audio, Visual dan pencahayaan broatcast dan digital media tehnologi di Indonesia. Demikian dikatakan Daud D Salim dalam kata sambutan acara pembukaan pro avi dan music Indonesia yang diselenggarakan oleh Krista Exhibition, Kamis (18/7/19) yang dihadiri dan dibuka oleh sekretaris dirjen kementrian perindustrian dan Manurung asisten deputi investasi kementrian pariwisata dan Hendry Kaihatu dari APAVMI di JIExpo kemayoran.

Menurut Daud D salim, Indonesia sedang mempercepat industrilisasi dan urbanisasi yang menawarkan peluang pasar dan bisnis baru tanpa batas dengan investasi besar dari dari pemerintah dan industri dengan populasi lebih dari 267 juta.

“Pro avi dan music Indonesia 2019 juga diharapkan mampu menjadi ajang media tehnologi agar dapat meningkatkan industri di Indonesia. Selain itu juga diharapkan mampu menjadi ajang pertemuan dengan pembeli potensial baik lokal maupun mancanegara. Pameran ini merupakan suatu peluang yang baik bagi para pengusaha agat lebih berinovasi terus dengan alat alat tehnologi canggih dan mempunyai daya saing tinggi,” ujar nya. (yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *