PT David Roy Indonesia Berbisnis Ikuti Perkembangan Zaman

IMG-20190731-WA0017
JurnalNusantara.com – Perusahaan PT David Roy Indonesia merupakan distributor untuk import produk makanan dan minuman. Makanan dan minuman ini merupakan kebutuhan primer makanan minuman untuk manusia. Jadi semua orang pasti ada makan dan minum. Hal ini diutarakan Vice President Direktur PT David Roy Indonesia Eliawati Erly kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.

Menurut Vice President Direktur PT David Roy Indonesia Eliawati Erly, memang untuk pertamakalinya kita usaha dari minuman tea. Semua orang minum tea cuma sekarang minum tea itu udah lebih dari gaya hidup life stile.

”Kita ini nggak cuma minum seduh tea panas tapi kita juga seduh tea dari panas terus ke dingin. Jadi ini menjadi es tea yang dimasukkan rempah – rempah atau buah jadi es tea cooktailnya”, paparnya.

Selanjutnya lagi kata Eliawati, kalau yang lain ada tea ada kopi. Kita juga merambah ke dunia kopi dan juga kopinya itu mengikuti perkembangan jaman sebetulnya. Kita buat kopi dalam mesin kopi kita harus prepainting dulu. Maka itu semua orang bisa barista, ujarnya.
Ditambahkan lagi oleh Eliawati, bisnis makanan dan minuman di Indonesia ini sebetulnya kita ikuti saja perkembangan jaman dan kita melihat adanya potensi diproduk – produk kita yang ada seperti Peanut Butter (Selai Kacang).

Peanut Butter sudah ada dipasar cuman yang rasa seperti full kacang itu belum kita temukan. Jadi memang menampilkan benar – benar full kacang rasanya. Kemudian lagi katanya, jadi kalau misalnya selai kacang dibalur wah aromanya kacang banget. Jadi orang terukur ini berkualitas seperti itu. Jadi semua produk – produk yang kita keluarkan berkualitas bagus, tandas Vice President Direktur PT David Roy Indonesia ini. (Yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *