Aston Pluit Terpilih Menjadi Dapur Qurban 2019

IMG_20190812_142208-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Dalam merayakan hari Raya Idul adha, Pemprov DKI Jakarta Aston Pluit Hotel & Residence akan membagikan Daging qurban olahan kepada warga Jakarta setelah dipilih menjadi salah satu Dapur qurban oleh pemprov DKI Jakarta. Dapur Qurban ini merupakan program pemberian makanan olahan daging qurban bagi masyarakat kurang mampu di Jakarta.

Jack Yaaro Zega, CHA General Manager dari Aston Pluit Hotel & Residence mengatakan, Aston Pluit menjadi hotel perwakilan yang terpilih untuk mengolah daging qurban karena merupakan dinilai berkompeten dibidang jasa boga dan pengolahan makanan seiring dengan keinginan Gubernur DKI Jakarta untuk membuat masyarakat menengah kebawah merasakan makanan hotel berbintang.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Anies Baswedan yang telah memilih Aston Pluit sebagai tempat dapur qurban. Kami sangat bangga dapat turut serta menjadi bagian dari dapur qurban ini. Kami yakin hidangan yang kami olah akan menjadi makanan yang enak untuk masyarakat menengah kebawah karena Aston Pluit memiliki chef yang memiliki pengalaman 15 tahun di Amerika” ujar Jack Yaaro Zega, dalam jumpa pers di Aston Pluit, Senin (12/8/2019).

Jack menambahkan, penunjukan Aston Pluit dalam pengolahan daging ini merupakan yang pertama kali, sekaligus menjadi inspirasi bagi Aston maupun hotel lainnya untuk menyelenggarakan hal serupa. Dalam kegiatan tersebut, Aston Pluit telah mengemas sebanyak 600 paket kotak berisi daging sapi qurban yang telah diolah dalam bentuk masakan rendang, ditambah dengan nasi dan sayuran yang disediakan oleh pihak Aston Pluit.

“Kami ikhlas dan menyatakan bersedia melaksanakan memasak daging qurban yang akan dibagikan kepada para mustahiq. Kita akan buat sebanyak 600 kotak yang akan dibagikan untuk 2 kelurahan,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *