HUT RI ke-74, KPP Resmi Luncurkan Aplikasi KEPASAR

PhotoPictureResizer_190817_201034120_crop_1310x582
JurnalNusantara.com – Ratusan pedagang pasar yang tergabung dalam Komite Pedagang Pasar (KPP) menghadiri launching aplikasi belanja Pasar Online di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019). Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), H. Abdul Rosyid Arsyad mengatakan, aplikasi Pasar Online bernama KEPASAR ini merupakan aplikasi buatan anak bangsa yang dapat diunduh melalui Play Store dari handphone dengan mudah.

“Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam belanja dan cepat tanpa harus meninggalkan tempat duduk anda. Cukup dengan sentuhan jari, pilih barang, pilih harga paling murah dan tunggu kurir mendatangi anda untuk melakukan transaksi COD. Pada hari ini, langsung dioperasionalkan di seluruh pasar di Indonesia,” kata H. Abdul Rosyid Arsyad.

Aplikasi ini, tambah Abdul Rosyid, dibuat dengan swadaya tanpa dana asing ini menunjukkan kekuatan rakyat dan rakyat memiliki kedaulatan ekonomi tanpa campur tangan asing. Ia berharap dengan hadirnya aplikasi KEPASAR, ekonomi rakyat semakin meningkat dan pelaku UKM Sejahtera serta menambah penghasilan pedagang.

“Kami menginginkan kurir dan pedagang dapat mengoperasian aplikasi KEPASAR, jangan sampai kalah dengan pasar modern. Momentum 17 Agustus ini sekaligus sebagai tanda apklikasi KEPASAR mampu mendorong ekonomi rakyat,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *