Front GAAS GO Mendorong Segera Dilaksanakan Rapat Pleno Partai Golkar

IMG-20190824-WA0034
JurnalNusantara.com – Bertempat di Hotel Sultan Jakarta diadakan diskusi Kupas Tuntas persoalan membahas aturan dan mekanisme Partai Golkar yang diadakan oleh BPPG (Barisan Pemuda Partai Golkar), Jumat (23/8/19). Hadir sebagai pembicara Darul Siska politisi senior Partai Golkar , Nursyam halid (Wakil Ketua AMPG ) dan Amran Amir (Ketua DPP ormas MKGR) sebagai moderator F. Alimin.

Menurut Drs Abdi Sahido sebagai koordinator Front Gaas Go (Front gerakan aktifis AMPI senior Golkar) yang hadir dalam diskusi mengatakan persoalan Partai Golkar selama ini terus mengalami penurunan dan kemunduran perolehan suara padahal ditargetkan pemilu 2019 terutama pada pemilu 2019 yang seharusnya memperoleh suara 110 kursi ternyata anjlok menjadi 85 suara kursi DPR RI senayan.

Faktor inilah yang menjadi alasan utama mengapa DPP Partai Golkar harus mengelar rapat pleno pimpinan karena forum ini ditingkat pimpinan ini memiliki kewenangan membahas persoalan strategis partai,” ujar Abdi Sahido.

Lebih lanjut Abdi mengatakan, Partai Golkar selalu dapat menyelesaikan masalah yang muncul dan menegakan aturan organisasi di dalam partai politik jika terjadi dinamika internal adalah hal yang wajar tapi dengan system yang telah berjalan. Maka semua dinamika dapat diatasi.

Menurut Drs Abdi Sahido, kita mendorong sebuah proses sesuai aturan dan mekanisme partai, Forum diskusi kupas tuntas mekanisme partai golkar jumat ini karena berlarut-larutnya DPP Partai Golkar tak melaksanakan rapat pleno pimpinan padahal dalam forum pleno tersebut keputusan-keputusan strategis partai dilaksanakan seperti evaluasi kinerja partai selama lima tahun ini,rapimnas hingga penentuan munas jelas abdi sahido mantan caleg selama tiga kali pemilu.

Ia mempertanyakan kenapa pelaksanaan pleno Partai Golkar ini berlarut larut padahal di DPP Partai Golkar ini ada pengurus inti sebut aja ada Bambang Susatyo Ketua DPR RI, ada Ridwan Hisyam wakil ketua Komisi VII DPR RI, ada Zainudin amali ketua Komisi II DPR RI. Melalui mekanisme organisasi yang tertib partai golkar akan menghasilkan para pimpinan yang berprestasi dan mampu merangkul berbagai kalangan terutama kalangan muda milineal.

Ia berpendapat pihaknya terus mendorong agar rapat pleno DPP Partai Golkar dilaksanakan untuk mengambil keputusan jika keputusan rapat pleno sampai sekarang belum ada. Maka partai golkar bisa ditinggalkan pendukungnya apalagi para pemilih muda melinia melihat dan berharap Partai Golkar menjadi partai yang dapat diharapkan memenuhi cita-cita mereka sebagai generasi muda kader bangsa tegas abdi.(yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *