Wis Ngopi Hadir di Jakarta Coffee Week 2019

IMG-20190831-WA0049
JurnalNusantara.com – Untuk mengenal dunia kopi, harus datang ke even Jakarta Coffee week 2019. Sebuah even yang memang dibuat khusus untuk memperkenalkan begitu banyaknya wilayah di Indonesia yang bisa memproduksi bubuk kopi pilihan dan merupakan grade A.

Salah satu pengusaha coffeeshop yang ditemui disana, Willy Kurniawan menjelaskan bahwa Indonesia memiliki kopi yang berkelas.

Dengan mengawali usahanya sebagai Even Organizer (EO), beberapa tahun lalu perusahaan EO miliknya menyelenggarakan even untuk produk kopi.

“Karena sejak 2 tahun lalu booming usaha coffee shop yang kemudian menjadi caffe coffee, akhirnya saya membuka usaha coffee shop yang diberi nama “Wis Ngopi”.

” Sebenarnya filosofinya adalah berasal ketika saya melihat cukup banyak orang yang bertegur sapa diawali dengan kalimat ‘wis ngopi’. Dari situlah saya langsung beri nama coffeeshop ini” Ujar Willy di sela-sela kesibukannya di ajang pameran kopi Jakarta Coffee week 2019 di PIK Avenue Jakarta Utara (31/8/2019).

“Dalam waktu dekat kami akan membuka coffe shop yang berlokasi di dekat atau didalam wilayah stasiun kereta api. Dengan konsep grab and go atau take away, sehingga coffeeshop ini tidak memerlukan tempat yang luas,” Tutupnya. (Christian)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *