HUT ke-15, Unindra Beri Penghargaan Kepada Dosen dan Pegawai Berprestasi

CollageMaker_20190907_100818515-1024x1024-512x512
JurnalNusantara.com – Sebanyak 11 dosen dan 3 pegawai di lingkungan kampus Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) berhasil mendapat penghargaan yang diberikan ditengah perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Unindra. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Indraprasta PGRI, Prof. Dr. Sumaryoto mengatakan, banyaknya prestasi yang telah diraih oleh Unindra selama 15 tahun berdiri harus disyukuri bersama.

“Unindra dengan usia 15 tahun ini, Alhamdulillah sudah banyak yang kita raih mulai dari akreditasi sampai dengan prestasi-prestasi lainnya yang tentunya harus kita syukuri,” ujar Sumaryoto dalam sambutannya pada acara puncak HUT Unindra, Jumat (6/9/2019), di kampus Unindra, Jakarta.

Sumaryoto menambahkan, selain pemberian penghargaan kepada dosen dan pegawai Unindra, juga diberikan hadiah kepada pemenang olimpiade biologi Unindra. Sementara untuk rangkaian puncak acara HUT Unindra ini dilaksanakan pagelaran wayang kulit.

“Wayang kulit ini merupakan icon Unindra karena Indraprasta berasal dari Mahabarata. Disinilah hikmah yang dapat kita ambil dimana nama Indraprasta adalah keluarga Pandawa yang peduli kepada orang lain,” jelas Sumaryoto.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terutama sekitar kampus yang sudah bisa memberikan kontribusi sehingga tercapai keamanan dan ketertiban yang kondusif sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Kami sengaja memberikan kesempatan kepada mereka supaya mereka ikut merasakan dan ikut memiliki bahwa Unindra berada ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *