LBIS Hadir Sesuai Tuntutan Jaman

PhotoPictureResizer_190909_193106118_crop_652x348
JurnalNusantara.com – Sebagai lembaga pendidikan yang selalu mengedepankan Inovasi sesuai dengan tuntutan jaman, dimulai dari bahasa, IT dan program terbaru yaitu “School of the Future. Your dream began here”, LBIS Pre-University menawarkan program Diploma internasional yang diakui di Inggris, Australia dan Singapura.

Dr Aaron S Mc Mahon, Vice President LBIS mengatakan, dengan kegiatan sekolah yang penuh keceriaan, ide-ide inovatif dan kurikulum bahasa Inggris – Mandarin yang unggul, Little Bee terus berkembang dan menarik perhatian media internasional. Antara lain Stasiun TV Phoenix dari Hong Kong dan Stasiun TV Berita Global dari China.

“Siswa LBIS Pre-University dapat melanjutkan Program Sarjana S1 (Bachelor Degree) selama 9 (sembilan) bulan di pelbagai Universitas yang menjadi rekanan (partner) LBIS Pre-University dan universitas lainnya di dunia,” ujarnya, Jumat (6/9/2019) di Jakarta.

Lilin Bangsa Intercultural Scholl (LBS) didirikan pada Agustus 1999 oleh Ibu Leibing Purbowo, Sekolah ini dimulai sebagau bimbingan belajar atau Pusat Belajar Bahasa Inggris dan Mandarin. Little Bee adalah yang pertama kali dibentuk setelah beberapa bulan sekolah didirikan. Pada tahun 2005, Sekolah Dasar dibawah naungan LBIS mulai beroperasi dengan lulusan pertamanya pada 2011. Pada 2011 Sekolah Menengah mulai dibuka dengan lulusan pertama pada 2015. (Mul)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *