Konvensi Kandidat Menteri Kabinet 2019-2024

IMG-20190909-WA0042
JurnalNusantara.com – Aliansi Relawan Jokowi Indonesia (ARJ Indonesia) merasa terpanggil dan berinisiatif menyelenggarakan KONVENSI VISI INDONESIA (Konvensi Menteri Kabinet) 2019-2024 pada tanggal 27-29 September 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, yang direncanakan dibuka oleh KH. Maruf Amin, calon Wakil Presiden terpilih 2019-2024 hasil pilpres 2019.

Demikian dikatakan Budi Mulyawan,SH. dalam konferensi pers yang dihadiri oleh Yulianto Rahardjo, Ketua Tim kesehatan relawan Maruf Amin, firman, Basri, Irwan tentri, Sofi Bendahara Bravo 5 dan Mery Martha, Selasa (9/9/19) di kantor Kombatan Rawamangun Jakarta Timur.

Menurut yulianto Raharjo,SE, Konvensi kandidat menteri Kabinet dengan harapan konvensi tersebut dapat melahirkan dan merekomendasi Kandidat Menteri Kabinet juga usulan program unggulan yang berguna bagi presiden terpilih untuk menentukan siapa siapa pembantunya,ujar yulianto.

Lebih lanjut Budi Mulyawan,SH mengatakan ARI Indonesia sangat memahami bahwa penentuan siapa siapa yang dapat menjadi Menteri Kabinet sepenuhnya adalah kewenangan dan hak prerogratif Presiden.

Berangkat dari situasi politik yang sangat komplek dan terus menerus dan dihangatkan oleh lawan politik, rencana pindahnya Ibu Kota Negara RI serta “segudang pekerjaaan rumah” yang harus diselesaikan Presiden terpilih dalam periode kedua, acara Konvensi Visi Indonesia ini, semata mata bermaksud hanya untuk memberi masukan, solusi alternatif dan turut meringankan Presiden terpilih dalam menentukan/ memilih pembantunya sekaligus berperan aktif serta bertanggung jawab sebagai kelompok masyarakat (relawan) yang telah mengajak rakyat Indonesia untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi- Maruf Amin dalam pilpres 2019,
Ujar Budi Mulyawan,SH (yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *